ViVO iQOO 5 dan 5 Pro dengan Qualcomm 865 dan FastCharging 120W

menurut gossip yang beredar,  smartphone Vivo iQOO 5 series akan meluncur dengan dua model, iQOO 5 (V2024A) dan 5 Pro (V2025A) dan beberapa waktu lalu muncul bocoran di GeekBench, di badan sertifikasi 3C tentang prosesor pada kedua perangkat tersebut akan memiliki kecepatan clock maksimum 2.84GHz dan hasil tersebut sama dengan Qualcomm Snapdragon 865 yang sudah ada di iQOO 3. Chipset tersebut mendukung konektivitas 5G dan harus disertai dengan RAM LPDDR5 8 GB dan penyimpanan UFS 3.1 128 GB.

Dari sumber tidak resmi, kedua varian tersebut juga memiliki kesamaan tampilan yaitu AMOLED dengan refresh rate 120 Hz , sampling rate dari 240Hz dan cakupan warna 100% DCI-P3. Portal benchmarking Master Lu baru-baru ini menerbitkan resolusi layar (2376×1080 piksel) yang menunjukkan bahwa ini mungkin Full HD + dengan rasio aspek ~ 19,8: 9.  melalui postingan yang dipublikasikan di jejaring sosial Weibo, iQOO mempublikasikan iklan flagship baru yang menunjukkan dukungan untuk fastcharging 120 W dan waktu yang diperlukan untuk mengisi daya hingga penuh, hanya 15 menit.

Informasi ini, jika dibandingkan dengan Mi 10 Ultra dengan teknologi yang sama tetapi mengisi ulang dalam 23 menit dan memiliki baterai 4500 mAh. Namun, menurut spesifikasi yang diterbitkan oleh lembaga sertifikasi 3C untuk kedua model tersebut, teknologi pengisian cepat ini akan menjadi hak prerogatif model Pro saja, sedangkan versi standar akanmenggunakan  55 W. Perbedaan lain antara kedua versi ini adalah adanya layar melengkung pada model Pro atau flat pada model dasar.Smartphone ini akan menggunakan konfigursi tiga kamera dan kemungkinan dengan sensor periskop dengan 5x optical dan 60x digital zoom.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: