Microsoft Surface Duo mungkin Akan meluncur pada Akhir Bulan Agustus

Microsoft Surface Duo, dengan menggunakan dua layar diharapkan hadir pada tahun ini dan saat ini bocoran gambar dari perangkat ini tersebar di internet memalui akun twitter  Evleaks yang memperlihatkan detail dan gambar baru dan kemungkinan waktu peluncurannya akan semakin dekat. Microsoft Surface Duo awalnya dijadwalkan diluncurkan pada akhir tahun 2020, tetapi diundur oleh pihak Microsoft.

Selain kebocoran gambar dari Microsoft Surface Duo oleh Evan Blass terdapat informasi bahwa perangkat tersebut akan muncul untuk pertama kalinya di jaringan AT&T di AS . Meskipun rendering tidak menunjukkan sesuatu yang baru, tetapi kita dapat melihat lebih dekat pada mekanisme penutupan “lipat” dan desain eksternal. Dalam beberapa minggu terakhir, Frank Shaw, chief of Microsoft Communication, dan Panos Panay, chief of Surface, juga telah menerbitkan beberapa gambar phablet di profil Twitter mereka, diikuti oleh Brad Anderson, eksekutif Microsoft, dengan video di LinkedIn.

Adapun spesifikasi teknisnya terlihat menggunakan dua layar AMOLED 5,6 “yang yang dapat diputar 360 °  dengan engsel tengah dan saat dibuka menjadi satu layar dengan ukuran 8,3” dan kemungkinan akan menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 855,  memori RAM 6GB dan menyimpanan data hingga 256GB. Sistem operasinya adalah Android tetapi dengan tampilan menyerupai  Windows 10X. Menurut berita, perangkat ini akan menggunakan kamera dengan sensor 11MP.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: