Sony luncurkan TV Premium “Ready for PlayStation 5”

Beberapa waktu lalu, Sony akhirnya meluncurkan PlayStation 5 dengan berbagai fitur dan desain terbarunya yang sudah sangat ditunggu-tunggu. Saat ini Sony mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan TV kelas premium terbarunya “Ready for PlayStation 5. Sony telah mempersiapkan 3 series TV yang terdiri dari XH90, XH92 dan ZH8 dan semuanya akan mendukung game 4K dan 120 FPS yang merupakan standart game dari PlayStation 5.

Seri XH90 juga disebut-sebut sebagai “ready for next-generation console”, yang Sony sebut sebagai “Ready for PlayStation 5”. Dalam praktiknya, ini berarti bahwa XH90 akan mendukung game 4K hingga 120 FPS. Sony juga menawarkan bahwa kisaran XH90 akan menawarkan input rendah 7,2 ms pada 4K dan 120 FPS. XH90 juga mendukung BRAVIA Game Mode, yang memungkinkan TV untuk beralih ke mode latensi rendah ketika mendeteksi bahwa PlayStation 5 telah terhubung. Sony juga mengklaim bahwa pengontrol DualSense akan mampu menyalakan TV dan PlayStation 5 secara bersamaan.

Sony membawa tagline “Ready for PlayStation 5” ke TV ZH8 8K dan XH92. Namun, ZH8 hanya akan mampu bermain game pada kisaran 120 FPS dalam 4K, bukan 8K. Kami berharap Sony akan membuat TV lain “Ready for PlayStation 5” pada saatnya, meskipun masih harus dilihat apakah 120 FPS dan 4K gaming akan tersedia jika Anda bermain di Xbox Series X juga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: