Laptop Gaming terbaru dari Lenovo Legion 7i

beberapa waktu lalu Lenovo mengumumkan laptop gaming Legion 7i yang mengunggulkan dalam hal desain serta gaming. Saat Legion 7i sudah dapat Anda temukan di pasaran dengan mengusung Layar Full HD 15″ 1920 x 1080 piksel dengan akurasi warna Adobe sRGB 100% dengan VESA DisplayHDR 400 sehingga menghasilkan presisi detail yang menawan. Lenovo Legion 7i dilengkapi daya baterai Baterai 80 Wh sehingga tahan hidup hingga 8 jam  dan dilengkapi adaptor daya  Rapid Charge Pro yang dapat mengisi dalam waktu 30 menit dari 0 hingga 50%.

Keyboard Lenovo Legion TrueStrike dikembangkan berdasarkan pengalaman yang telah dilalui oleh Lenovo dalam memproduksi keyboard dengan teknologi inovatif. Lenovo Legion TrueStrike memiliki 100% anti-ghosting, waktu respons kurang dari satu milidetik dan “soft-landing” microswitches yang menawarkan responsif luar biasa. Lenovo Legion 7i juga dilengkapi dengan sistem pendingin yang menghilangkan panas sementara sistem kipas polimer kristal ganda cair mengedarkan udara dengan efisiensi maksimum dengan pengoperasian yang sunyi bahkan dalam kondisi gameplay yang intens.

Sistem ini disebut dengan nama sistem manajemen termal Lenovo Legion Coldfront 2.0 yang menawarkan aliran udara yang lebih baik dengan mengurangi suhu layanan dan menjaga perangkat tetap dingin dan hening tanpa mengorbankan desain yang ramping. Sistem mendukung Dual Burn, yang membawa CPU dan GPU ke performa maksimum dalam game dengan menawarkan FPS gamer yang stabil. Pada saat yang sama, perangkat tetap dingin saat disentuh saat beroperasi pada kinerja maksimum berkat desain optimal dari sistem pendingin yang menyediakan pengaturan heat sink yang lebih kuat dari motherboard.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: