Smartphone Realme C15 Resmi Masuk Pasar Indonesia

Realme baru saja meluncurkan smartphone kelas entry level terbaru realme C15. Smartphone ini sangat menarik karena mempunyai harga yang cukup terjangkau dengan berbagai fitur menarik serta daya batersai yang di tanamkan mempunyai kapasitas yang sangat besar besar yang mampu bertahan lama. martphone realme C15 mempunyai desain bodi belakang yang bernama Geometris Gradient Design yang mana tone warna menjadi warna bodi utama realme C15 ini memiliki bentuk trapesium dengan 3 area sudut garis yang berbeda.

realme C15 dihadirkan dengan 2 pilihan warna,  Marine Blue dan Seagull Silver. Smartphone ini menggunakan ukuran layar sebesar 6,5″ dengan rasio 20:9:5  dan screen-to-body hingga 88,7%. realme C15 menggunakan SoC MediaTek Helio G35 dengan beberapa pilihan memory RAM dan storage, 3GB/64GB, 4GB/64GB, dan 4GB/128GB. Kamera pada realme C15 mengusung Quad camera, terdiri dari sensor 13 MP + 8 MP ultrawide + Lensa B&W + Lensa Retro. Kamera selfie diletakkan pada notch layar Mini-Drop, beresolusi 5 MP yang bisa digunakan untuk wide angle juga.

Perangkat ini mempunyai kapasitas baterai 6000mAh dengan dukungan fast charging 18W. realme mengklaim daya tahan baterai bisa bertahan hingga 57 hari dalam mode siaga. Mendukung penghematan daya baterai realme C15 tersebut, terdapat berbagai fitur seperti App Quick Freeze, Screen Battery Optimization, hingga Sleep Standby Optimization. Selain itu, realme C15 juga mengusung Super Power Saving Mode dimana smartphone akan masuk dalam mode penghematan daya baterai yang sangat ekonomis saat digunakan. Harga promo saat ini adalah Rp 1.899.000 untuk versi 3/64, Rp 2.099.000 untuk versi 4/64, dan harga normal Rp 2.499.000 untuk 4/128.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: