Klipsch Luncurkan earphone T5 II True Wireless dan T5 II True Wireless Sport

Klipsch meluncurkan dua headset wireless terbarunya yang dirancang untuk menawarkan kenyamanan dengan suara audio berkualitas. Klipsch T5 II True Wireless tampil elegan, sementara Klipsch T5 II True Wireless Sport diperuntukkan untuk Anda yang aktif. Kedua series tersebut tahan debu dan tahan air dan mempunyai daya tahan baterai hingga 24 jam.

Klipsch T5 II True Wireless merupakan  earphone in-ear dengan desain elegan, dimensi kecil, dan canggih. Tersedia dalam dua warna: gunmetal dan perak.  ear phone ini menggunakan bahan logam satin premium dengan dimensi seukuran saku, ringan, tahan debu dan air. Dibandingkan generasi sebelumnya, T5 lebih 25% lebih kecil dan pada paket penjualan terdapat enam pasang karet silikon untuk telinga sehingga memungkinkan penggunanya menemukan yang paling cocok dengan kebutuhan.

 Klipsch T5 II True Wireless Sport mempunyai desain yang sedikit berbeda dan fitur lain untuk Adna yang aktif melakukan kegiatan sport dan  selain itu terdapat edisi special McLaurenEarphone ini dilengkapi dengan casing anti debu dan tahan air yang telah mengantongi sertifikasi IP67. Klipsch telah menambahkan sayap dengan enam karet busa dari berbagai ukuran. Mode. Casing dapat diisi ulang menggunakan port USB-C atau secara wireless. Aplikasi Klipsch Connect dapat didapatkan secara gratis yang memungkinkan pengguna untuk membuat pembaruan produk, menyesuaikan equalizer, mengakses panduan mulai cepat dan menyelesaikan masalah, mendeteksi status baterai perangkat dan mengelola kontrol fungsi lainnya.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: