Monitor Gaming Curve Samsung Odyssey G9 dan G7 Resmi meluncur di Indonesia

Samsung sebaru saja meresmikan penjualan dari monitor gaming Samsung Odyssey G9 dan G7 secara resmi di pasar Indonesia untuk pasar gaming yang memerlukan layar besar dan curve serta spesifikasi kelas atas. Monitor gaming menggunakan layar lengkung 1000R dengan desain futuristik dan sangat menawan. Hal dasar yang membuat SAmsung meluncurkan monitor gaming ini adalah Industri gaming di Indonesia semakin membesar dan tumbuh sebesar 21% di banding tahun lalu.

Monitor gaming Samsung Odyssey G9 menggunakan layar berukuran 49″ dengan rasio 32:9, Sedangkan Odyssey  G7 menggunakan pilihan layar berukuran 27″ dan 32″ dengan rasio 16:9. Kedua monitor gaming ini menggunakan panel QLED Curved dengan sRGB 125%, DCI 95%, layar lengkung 1000R dengan refresh rate 240 Hz dan response time 1 ms (GTG). Odyssey G9 memiliki resolusi 5120 x 1440 pixel, dukungan HDR 1000 serta brightness maksimal 1000cd/㎡, sementara Odyssey G7 memiliki resolusi 2560 x 1440 piksel, HDR 600, serta brightness maksimal 600cd/㎡.

Kedua Samsung Odyssey series ini mengusung fitur G-Sync dan FreeSync Premium Pro dengan beragam mode yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur Low Imput Lag Mode, Virtual Aim Point, Black Equalizer, Eye Saver Mode, hingga Flicker Free. Untuk konektornya, keduanya sama-sama memiliki Display Port 1.4 (a EA), HSMI 2.0 (1 EA), USB 3.0 (1 UP, 2 DOWN), serta Audio Combo. Untuk pilihan warnanya, Odyssey G9 memiliki warna Glossy White sementara Odyssey G7 memiliki opsi warna Black.

Samsung Odyssey G9  dibandrol pada harga Rp 24.999.000. dan Odyssey G7 dijual mulai dari Rp 11.999.000. Kedua Odyssey mulai membuka Pre-Order pada 1-14 Agustus 2020 dan Anda akan mendapatkan bonus 1 set Gaming Equipment senilai  Rp 6.000.000.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: