Samsung Resmi Luncurkan Galaxy A01 Core di Indonesia

Baru-baru ini, Samsung meluncurkan smartphone untuk pasar premium dan midrange, dengan menghadirkan Samsung Galaxy A01 dengan layar 5.3″ resolusi HD+ 1480 x 720 menggunakan panel PLS TFT LCD, rasio 18:5:9.  Smartphone ini menggunakan SoC MediaTek MT6739 Quad Core dengan memory RAM dengan pilihan 1 atau 2 GB dan storage internal 16 atau 32 GB dan mendukung microSD card eksternal hingga 512 GB.

Samsung Galaxy A01 dilengkapi Kamera beresolusi 8 MP f/2.2 autofocus  dengan digital zoom hingga 4x, tanpa dilengkapi OIS maupun EIS. kamera depan atau selfie menggunakan resolusi 5 MP f/2.4 fixed focus. Kedua kamera  mampu merekam video hingga kualitas FHD pada 30 fps. Untuk sebuah smarphone dengan harga sangat terjangkau ini, cukup untuk penggunaan harian dengan aplikasi menengah yang tidak terlalu menuntut kinerja tinggi.

Samsung Galaxy A01 Core mendukung Dual Nano SIM, 4G LTE, 3.5 mm Audio Jack Combo, USB 2.0, port microUSB, Wi-Fi 802.11 b/g/n 2.4GHz, Wi-Fi Direct, hingga Bluetooth 5.0. Samrtphone ini dilengkapi baterai sebesar 3000mAh dan menggunakan Android Go Edition untuk sistem operasi, sehingga diharapkan kinerja dari smartphone kelas entry ini cukup kencang dibandingkan dengan smartphone kelas entry pada umumnya. Samsung Galaxy A01 Core sendiri dijual dengan harga promosi Rp 999.000.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: