Xiaomi Luncurkan Sepeda electric Lipat HIMO Z20

Saat ini pasar sepeda sedang sangat hits di kalanga masyarakat semenjak pandemik covid19 melanda dunia. Xiaomi salah satu produsen eBike yang telah lama menelurkan berbagai produk nya akhirnya meluncurkan sepeda electrik terbarunya HIMO Z20 untuk menggantikan series sebelumnya. Sepeda ini bila dilihat sekilas tidak berbeda jauh dengan sepeda lipat kebanyakan yang mudah dibawa dan dimasukkan ke dalam bagasi mobil Anda.

HIMO Z20 dapat meluncur hingga kecepatan 25km/jam dan dilengkapi dengan Dual Mode dan dilengkapi dengan fitur efisiensi energi . Anda kdapat menggunakan sepeda ini baik dalam mode manual (Cool Mode) dan mode listrik (Dynamic Mode) dengan menekan satu tombol, yang akan mengaktifkan motor listrik dan memberikan akselerasi penuh untuk mode listrik atau tetap Anda tetap dapat mengayuh sepeda ini dengan tambahan tenag. Dalam hal ini, HIMO Z20 akan menggunakan hanya 30% energi dari motor listrik dan energi yang tersisa akan menggunakan tenaga Anda untuk melaju.

Sepeda lipat ini mempunyai desain yang ringkas dengan bingkai aluminium dan dapat Anda lipat tiga bagian. Sepeda ini menggunakan 6-speed Shimano gearbox dan motor DC brushless efisiensi 250W  dan telah mengantongi sertifikasi IPX7, sehingga Anda dapat menggunakannya di saat hujan. HIMO Z20 dilengkapi baterai 10Ah yang dapat diisi ulang  dan hanya memerlukan waktu selama 5 jam hingga mencapai kapasitas 100%. Untuk keamanan, sepeda ini dilengkapi dengan ban CST All-WEeather dengan rem cakram, lampu LED depan dan dilengkapi dengan indikasi layar Clear Crystal kecil di stang yang akan memberikan data kecepatan, jarak, mode berbeda, baterai dan daya.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: