Nokia Kembangkan Smartphone dengan Harga Terjangkau

Nokia yang kini berada di bawah naungan HMD Global, sering meluncurkan sejumlah smartphone dengan mengusung Android “murni” di dalamnya, baik untuk kelas entry hingga kelas premium. Berita terbaru yang diberitakan oleh Phone Arena menyatakan bahwa Nokia tengah mengembangkan smartphone dengan harga terjangkau yang mana smartphone tersebut akan mengusung layar 6 inch dengan system operasi Android 10.

Selain berita tersebut, juga terdapat Informasi yang berkaitan dengan smartphone tersebut yang mengusung kode Nokia TA-1258 ini adalah akan menggunakan layar dengan resolusi HD+ 1440 x 720 piksel dan rasio 18:9, berarti kemungkinan bezel dari smartphone ini masih terlihat tebal untuk smartphone modern masa kini. Nokia sepertinya akan mengusung chipset octa-core 1.6GHz dengan RAM 3 GB, dan storage internal kisaran 32 GB atau 64 GB.

Smartphone ini akan masuk dalam program Android One yang akan menggunakan operation system Android murni tanpa bloatware. Kamera pada perangkat ini menggunakan kamera utama 8 MP dan kamera selfie 5 MP dengan baterai sebesar 3040mAh. Nokia TA-1258 bukanlah nama yang akan digunakan pada saat dipasarakan. Bila Anda tertarik dan memerlukan perangkat smartphone dengan harga terjangkau dan mengusung OS Android murni, mungkin perangkat ini akan menarik untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: