Samsung Galaxy Z Flip 5G pre-orders akan dibuka lebih cepat

Samsung Galaxy Z Flip 5G seharusnya akan secara resmi diresmikan pada 5 Agustus di acara Samsung Unpacked, tetapi akun Samsung Galaxy di Weibo menerbitkan poster yang mengatakan pre-order untuk flip dimajukan dan akan dimulai pada 22 Juli. Berarti pre-order dilakukan dua minggu sebelum acara Unpacked tetapi disinyalir hanya akan dilakukan di China. SEbaliknya untuk peluncuran secara glocal masih ditetapkan pada bulan depan.

Samsung Galaxy Z Flip 5G  akan menggunakan Chipset Snapdragon 865+  dan bisa dikatakan Flip akan menjadi salah satu ponsel pertama yang menggunakan chip tersebut. Dengan penggunaan SoC terbaru ini akan meningkatkan kinerja dan mengaktifkan konektivitas 5G. Dari segi desain dan tampilan luar, tampak tidak berubah, penempatan kamera dan daya baterai sepertinya sama dengan model 4G.

Samsung Galaxy Z Flip 5G Akan ditawarkan dengan warna baru yang Samsung sebut dengan Mystic Bronze selain warna yang sudah ada. Warna ini adalah warna terbaru dari SAmsung yang akan menghiasi berbagai perangkat terbarunya yang akan segera diluncurkan, berbagai deretan gadget mulai dari Z Flip, Galaxy Fold 2 baru, duo Galaxy Note20 baru dan bahkan smartwatch terbaru.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: