Xiaomi akhirnya luncurkan POCO F2 Pro secara resmi di Indonesia

 

Meneruskan kesuksesan Pocophone F1 terdahulu, Xiaomi akhirnya meluncurkan secara resmi POCO F2 Pro di Indonesia dengan mengedepankan segi performa, desain, dan kameran dibanding sebelumnya. Smartphone POCO F2 Pro ini menggunakan chipset SoC Qualcomm Snapdragon 865 dengan dukungan 5G ready. Memory RAM yang ditanamkan sudah menggunakan LPDDR5 dengan  storage UFS 3.1. Masalah panas yang akan dihasilkan oleh komponen di dalamnnya bukan masalah lagi, karena POCO F2 Pro menggunakan teknologi LiquidCool 2.0.

POCO F2 Pro menggunakan layar berukuran 6.67″ True Full Screen Display dengan resolusi FullHD+ HDR10+ dan panel AMOLED, memiliki 180 Hz Touch Sampling Rate dengan X-axis linear motor dan memiliki sertifikasi TUV Rheinland. Smartphone POCO F2 Pro ini menggunakan daya baterai 4700mAh dengan kemampuan pengisian daya 30W, di mana diklaim mampu mengisi baterai hingga penuh dalam waktu 60 menitan saja.

Dari segi kamera, POCO F2 Pro menggunakan kamera utama 64 MP dengan sensor dari Sony IMX686 dan selain itu, kamera lainnya mempunyai sensor 13 MP wide-angle + 5 MP telemacro + 2 MP depth dengan AI portrait mode pada bagian belakangnya.Pada kamera selfie menggunakan resolusi 20 MP dengan bentuk pop-up camera. System operasi pada POCO F2 Pro sendiri menggunakan POCO Launcher yang sudah berbasis Android 10.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: