Qualcomm Luncurkan Snapdragon 865+

Pada akhir tahun 2019 lalu, Qualcomm memperkenalkan chipset Snapdragon 865 sebagai chipset premium yang paling tinggi saat itu dan saat ini,  Qualcomm mengumumkan secara resmi kehadiran chipset Snapdragon 865+ 5G mengikuti kebiasaan baru Qualcomm beberapa tahun belakangan ini untuk memberikan versi “plus” dari chipset miliknya. Snapdragon 865+ mempunyai kecepatan clock CPU hingga 3.1 GHz, meningkat 10% dibandingkan dengan versi sebelumnya yang berada di clock 2.84 GH.

Chipset terbaru ini mempunyai keunggulan untuk mendapatkan pengalaman gaming, Snapdragon 865+ telah dilengkapi dengan fitur Snapdragon Elite Gaming yang termasuk di antaranya fitur Desktop Forward Rendering, Qualcomm Game Color Plus v2.0, serta Qualcomm Game Smoother. Chipset ini juga memiliki dukungan terhadap True 10-bit HDR dengan GPU.

Snapdragon 865+ menggunakan FastConnect 6900 untuk dukungan Wi-Fi 6, kemampuan 4-Stream (2×2 + 2×2) Dual Band Simulatenous, dan konektivitas lainnya seperti Bluetooth 5.2, aptX Suite dan fitur audio LE baru. Snapdragon 865+ ini mengusung modem eksternal X55 untuk dukungan 5G secara global dan juga  mendukung sub-6 GHz dan mmWave, ISP Spectra 480 dan DSP Hexagon 698, Quick Charge+ 4.0, serta teknologi AI on-board. Dua smartphone gaming yang telah dikonfirmasi akan menggunakan Snapdragon 865+ ini termasuk di antaranya ASUS ROG Phone 3 dan smartphone debut Lenovo Legion.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: