Epson Luncurkan Proyektor Solusi Edukasi dan Perkantoran

Epson Indonesia belum lama ini meluncurkan proyektor Epson EB-1485Fi. Proyektor yang dirancang dengan teknologi laser interaktif ultra-short throw ini dapat difungsikan sebagai whiteboard digital interaktif sehingga  dapat meningkatan produktivitas dan kolaborasi di ruang kelas maupun ruang rapat.P royektor ini memiliki tingkat kecerahan hingga 5.000 lumens dengan resolusi Layar laser Full HD hingga menyerupai layar 120″  dengan rasio 16:6 dan dapat mengubah permukaan datar apapun menjadi whiteboard digital instan yang tidak memerlukan PC atau software apapun.

Pada Epson EB-1485Fi,  pengguna dapat menggambar, menyimpan, mencetak, dan mengirim konten email langsung dari proyektor ini. Selain itu, pengguna juga dapat berbagi konten secara bersamaan dari beberapa perangkat secara nirkabel menggunakan fitur Miracast. Selain itu, Proyektor ini dapat digabung dengan aplikasi video conferencing, sehingga interaksi dengan para siswa atau rekan kerja akan semakin mudah.

Untuk segmen perkantoran, karyawan juga dapat menggabungkan Proyektor Interaktif ini melalui software atau hardware video conferencing untuk melakukan rapat secara virtual. Epson menawarkan 20.000 jam cahaya dan 5.000 lumens dengan warna dan kecerahan putih yang sama b0ahkan di ruangan yang terang sekalipun.Epson membanderol proyektor ini pada harga Rp 63.2 juta dengan paket penjualan stylus interaktif serta hanging bracket.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: