HP luncurkan ProBook dengan Prosesor AMD Ryzen

HP menghadirkan Laptop terbaru yang ditujukan untuk segmen Bisnis dengan produk HP ProBook 405 dengan dua varianHP ProBook x360 435 G7 dan HP ProBook 445 G7. Jajaran Laptopini menggunakan prosesorAMD Ryzen PRO 4000 Series dengan varian hingga 8-Core/16-Thread. HP ProBook x360 435 G7 dan HP ProBook 445 G7 tersedia dari AMD Ryzen 3 4300U 4-Core/4-Thread  hingga AMD Ryzen 7 PRO 4750U  8-Core/16-Thread. HP ProBook x360 435 G7 dilengkapi layar Touchscreen 13,3 inci dengan prosesor AMD Ryzen 3 4300U, RAM 8 GB, SSD 256 GB, Radeon Graphics serta diberikan sistem operasi Windows 10.

Kedua Laptop Bisnis tersebut dilengkapi fitur HP Sure Start dengan Self Healing BIOS yang dapat melakukan pemeriksaan jika BIOS mengalami modifikasi dan akan melakukan pemulihan secara otomatis. Selain itu terdapat fitur HP Sure Sense dimana Server dari HP akan menggunakan Deep Learning AI untuk mengidentifikasi ancaman keamanan pada Laptop yang belum teridentifikasi sebelumnya. Disediakan pula fitur HP Sure Click yang akan menciptakan Virtual Machine yang terpisah dari sistem operasi utama sehingga pengguna dapat memeriksa data mencurigakan yang mereka terima. Tidak ketinggalan disediakan pula fitur HP Sure View Gen3 serta HP Privacy Camera untuk keamanan secara fisik.

HP ProBook x360 435 G7 dan HP ProBook 445 G7 mengusung durabilitas yang tinggi  dan telah lolos 19 pengujian daya tahan dengan standar militer seperti tes jatuh, tahan guncangan, tes getaran, dan kain-lain. HP ProBook 445 G7 dilengkapi layar 14 inci dengan spesifikasi yang sama dengan HP ProBook x360 435 G7. HP ProBook x360 435 G7 akan dijual mulai harga Rp 11.000.000,-. HP ProBook 445 G7 akan dijual mulai dari harga Rp 9.000.000,-.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: