Asus perkenalkan Monitor Portable ZenScreen MB14AC

Baru-baru ini, Asus meluncurkan portable monitor yang mudah untuk dibawa-bawa oleh Anda yang memerlukan ruang kerja lebih luas ketika sedang berkerja di luar ruanga. Monitor ZenScreen bukan merupakan produk baru karena Asus sudah memperkenalkan sejak lama dan sudah beberapa series di perkenalkan sebelumnya dan kali ini Asus merilis ZenScreen series terbarunya dengan beberapa inovasi dan fitur lebih baik dari series sebelumnya.

ASUS kembali meluncurkan monitor portable yaitu ZenScreen MB14AC. Monitor portable iini berbeda dengan series sebelumnya terletak pada ukuran layarnya yang lebih kecil, yakni 14″. Menurut ASUS, ZenScreen MB14AC merupakan varian kecil dari seri ZenScreen MB16ACE yang diluncurkan pada 2019 lalu. ZenScreen terbaru ini menggunakan layar 14″ ratio 16:9 dan resolusi Full HD 1920 x 1080  dengan panel IPS (In-Plane Switching). Dengan panel IPS yang digunakan, tentu saja ZenScreen MB14AC memiliki viewing angle 178° H/V dan menawarkan tingkat kecerahan maksimum hingga 250 nits serta contrast ratio 700:1.

ASUS ZenScreen MB14AC mengusung  layar anti-glare untuk dapat memberikan kenyaman bagi penggunanya dimana layar tidak memantulkan bayangan disekitarnya pada saat digunakan diluar ruangan dan memberikan kenyaman. ZenScreen MB14AC menggunakan konektor satu buah port Type-C USB yang berfungsi sebagai sumber daya dan juga output display. Konektor ini juga mendukung sinyal DisplayPort TMDS.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: