Acer Enduro Series Laptop & Tablet Tahan Banting

Acer baru saja menggelar  next@acer tahun 2020  dan kali ini Acer membawa lini produk terbaru untuk Laptop dan Tablet Enduro Series yang tahanan banting yang dapat digunakan dalam kondisi cuaca ekstrim sekalipun.  Acer Enduro Series telah mengantongi uji ketahanan berstandar militer MIL STD-810G dan juga mempunyai sertifikasi IP65 yang tahan terhadap  debu dan air sehingga Acer Enduro Series sangat cocok untuk para g pekerjaan yang berkerja dalam kondisi ekstrim. Produk ini akan sangat berguna sekali untuk para pekerja di tambang, konstruksi, pabrik, medis , fotograferoutdoor, dan lain-lain.

Enduro N7

 

Pada event next@acer memperkenalkan empat produk Enduro Series,  dua untuk Laptop dan dua untuk Tablet. Dua produk untuk Laptop adalah Enduro N7 dan Enduro N3 sementara untuk perangkat Tablet Acer merilis Enduro T5 dan Enduro T1. Untuk Enduro T1 tersedia dua opsi sistem operasi yaitu Windows 10 atau Android.

Enduro N3

 

Acer Enduro N3 menggunakan prosesor Intel Core 10th Gen dengan graphics NVIDIA GeForce MX230 dan laptop ini juga mempunyai sertifikasi ketahana yang sedikit berbeda dengan N7 yaitu MIL-STD 810G dan IP53.  Enduro N3 diperkuat lapisan layar dengan menggunakan Corning Gorilla Glass. Sistem pendingin juga dirancang secara khusus dengan kipas Aquafan yang mampu membuang air yang masuk. Untuk daya tahan baterai diklaim mencapai 13 jam.

 

Enduro T5

 

Tablet Acer Enduro T5 mengguankan layar 10″  dengan prosesor Intel Core m3 7th Gen dan OS Windows 10. Tablet ini mengusung  sertifikasi MIL-STD 810G dan IP65 dan mempunyai daya tahan baterai hingga 10 jam. Enduro T1 versi Windows 10 menggunakan layar 10 inci dengan prosesor Intel Celeron. Sementara Tablet Enduro T1 versi Android menggunakan layar 8 inci. Kedua Enduro T1 telah mengantongi sertifikasi MIL-STD 810G dan IP54. Menariknya, Enduro T1 dapat pula dioperasikan seperti Laptop dengan menggunakan aksesoris semacam Keyboard Dock.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: