Apple iOS 14 akan segera diperkenalkan

Ajang WWDC (Worldwide Developer Conference) 2020 yang akan segera digelar dalam hitungan hari, akan memperlihatkan beragam produk dan layanan dari Apple yang terbar, termasuk iOS 14 terbaru milik Apple untuk smartphone. Melalui halam resmi Apple, iOS 14 akan memberikan update paling besar yang dimiliki Apple terhadap tampilan Home Screen pada smartphonenya, yang akan menampilkan desain beragam widgets, App Library, App Clips sebagai cara baru untuk mengakses App Store, update baru terhadap Messages, dan lain sebagainya.

Tampilan Home Screen, widgets yang dihadirkan bisa dikonfigurasi secara personal tergantung dari apa yang ingin ditampilkan oleh pengguna, seperti tampilan untuk pekerjaan, travel, olahraga, entertainment, dan lain sebagainya. Di akhir Home Screen terdapat App Library, di mana ini merupakan ruang baru yang dapat mengorganisasikan semua aplikasi yang dimiliki oleh si pengguna pada iPhone secara otomatis dengan lebih mudah di akses. Pengguna juga bisa memilih berapa banyak Home Screen yang ditampilkan, serta menyembunyikan sebagian lainnya untuk diakses lebih mudah lewat App Library.

FaceTime dan interaksi Siri juga dibuat compact dan pengguna tetap dapat menggunakan aplikasi yang tengah dijalankan sekaligusmenjalankan FaceTime atau Siri lewat dukungan Picture-in-Picture. App Clip, fitur ini memungkinkan pengguna untuk memakai aplikasi tanpa harus mendowload lebih dulu, serta diakses untuk melakukan pembayaran, seperti menyewa sepeda, membayar makanan/minuman, hingga membayar parkir dengan menggunakan fitur NFC, QR Code atau App Clip Code.

Fitur Messages, pengguna dapat meletakkan messaging untuk ditaruh di atas sehingga memudahkan pencarian atau akses dengan tambahan  Memoji dan pengguna dapat membuat emoji sendiri yang lebih bervariasi untuk dikustomisasikan. iOS 14 juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan Maps yang lebih baik dan kini dilengkapi navigasi untuk mereka yang menggunakan sepeda. iOS 14 dibagikan secara  gratis untuk pengguna iPhone 6s ke atas. Untuk lebih lengkap apa saja yang terdapat pada iOS 14, bisa diakses melalui halaman resmi Apple berikut ini.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: