Oppo tawarkan SuperVOOC 3.0 dengan Fast Charging 80W di 2020

Perkembangan dari teknologi fast charging saat in sudah semakin maju dan berkembang dengan sangat cepat, berbagai smartphone mulai mengadopsi teknologi ini dan menjadi wajib harus dimiliki pada lini smartphone mereka. Beberapa brand mulai mengembangkan teknologi Fast Charging di produk smartphone mereka dan salah satunya adalah Oppo dengan SuperVOOC.

Dari berita yang tersebar di internet saat ini, OPPO akan meluncurkan teknologi SuperVOOC 3.0 ydengan kecepatan charging hingga 80W pada 2021 mendatang. Sebagai perbandingan, saat ini SuperVOOC dari Oppo adalah versi SuperVOOC 2.0 dengan kecepatan fast charging hingga 65W yang bisa ditemukan di perangkat Oppo Ace2, Find X2, dan Find X2 Pro. SuperVOOC 3.0 ini sendiri dilaporkan mampu mengisi ulang baterai smartphone mulai dari 0% hingga 100% hanya dalam 20 menit saja.

Sebelum berita tentang SuperVOOC 3.0 beredar, Oppo juga sempat menawarkan wireless charging dengan kecepatan 30W yang sudah terpasang pada smartphone Oppo Ace2 tetapi sayangnya perangkat ini hanya ditemukan pada smartphone oppo yang dirilis untuk pasar Tiongkok. Saat ini, belum diketahui secara pasti perangkat Oppo yang mana yang akan menggunakan SuperVOOC 3.0 tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: