Sonos Move Speaker Bluetooth Premium dengan daya tahan Baterai tinggi

Sonos dalam waktu dekat akan segera merelease speaker dengan koneksi Bluetooth terbarunya untuk menggantikan series sebelumnya yang telah di release  pada tahun 2019. Speaker terbaru ini tidak berbeda dengan sebelumnya dalam hal tampil tetapispeaker ini menawarkan pilihan warna yang baru, Lunar White yang sebelumnya hanya mempunyai pilihan warna Shadow Black. Tidak hanya desain dan warna, Sonos Move (2020) juga mengalami peningkatan pada sektor baterai yang di claim dapat menghidupkan speaker ini hingga 11 jam.

Sonos Move 2020 tidaklah banyak berbeda dengan sebelumnya dari segi desain, dengan tampilan tetap modern dan mempunyai desain yang cocok untuk digunakan atau diletakkan di dalam ruangan maupun luar ruangan. Sonos Move mengadopsi bahan untuk casing yang kuat dan tangguh terhadap benturan dan speaker ini telah mengantongi sertifikasi IP56 sehingga anti air.

Speaker ini mengusung konektivitas nirkabel sehingga pengguna dapat menggunakan Sonos Move untuk melakukan streaming mengandalkan jaringan WiFi ketika berada di rumah. Bila Anda berada di luar ruangan dan tidak tersambung dengan jaringan wifi, maka anda dapat mengandalkan koneksi Bluetooth untuk menyambungkan smartphone Anda ke speaker ini, sehingga Anda dapat tetap memutar lagu favorite Anda dimana saja.  Sonos Move varian Lunar White ini akan mulai diluncurkan ke beberapa negara selain Amerika pada bulan pada awal Juli 2020 mendatang dengan harga US$399 atau sekitar 5,7 juta rupiah untuk pasar Amerika.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: