Samsung Galaxy Tab S7+ dengan Baterai 10,000 mAh

Pasar tablet sepertinya masih menjanjikan, hal ini terlihat Samsung akan segera meluncurkan perangkat tablet Samsung Galaxy Tab S7 series terbarunya bersamaan dengan smartphone seri Note20, Galaxy Fold 2 dan Galaxy Z Flip 5G yang kemungkinan akan diselenggarakan pada 5 Agustus 2020.

Baru-baru ini tersebar sebuah dokumen sertifikasi dan beberapa foto baterai besar yang akan digunakan pada Tab S7 +. Baik sertifikasi TUV Rheinland dan Keselamatan pihak Korea memperlihatkan sebuah dokumen dimana SAmsung akan menanamkan baterai dengan kapasitas 9.800 mAh dan 10.090 mAh dan informasi ini bisa dikatakan benar. Di samping dokumen ini, saat ini sudah banyak gambar render dari perangkat tabet Tab S7 mendatang. Desain terlihat sangat mirip dengan Tab S6 tahun lalu, termasuk letak dual-kamera di bagian belakang dan lokasi S-Pen.

Perbedaan utama Tab S7 dan Tab S7 + sepertinya hanya ukuran saja. Pertama menawarkan layar OLED 11″, sedikit lebih besar dari Tab S6, sementara Tab S7 + menggunakan layar 12,3″ atau 12,4″. Kedua panel diharapkan menggunakan refresh tinggi 120Hz dengan chipset Snapdragon 865 dan konektivitas 5G. Untuk spesifikasi lainnya masih belum dapat diungkapkan, seperti kapasitas memory dan kapasitas penyimpanan data. Kita tunggu saja debutnya pada bulan Agustus 2020 ini.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: