Nokia siapkan Lineup Smartphone untuk Kuartal Empat 2020

Nokia dari HMD Global barubaru ini mengumumkan akan segera merilis sejumlah smartphone baru mulai kuartal empat tahun 2020 mendatang setelah beberapa waktu lalu dibatalkan akibat wabah pandemik yang masih berlangsung secara global tersebut dan membuat nokia terpaksa mengundurkan jadwal perilisan smartphone baru dan hal ini juga terjadi pada beberapa merek ternama yang akhirnya menunda peluncuran offline mereka menjadi online.

Nokia akan mengumumkan sekitar 3 smartphone terbaru, diantaranya terdapat Nokia 9.3 PureView, Nokia 7.3 5G, dan Nokia 6.3. Nokia 9.3 PureView sebelumnya memang sudah mengalami beberapa kali penundaan peluncuran dan Nokia terpaksa menunda kembali perilisan smartphone tersebut sejak Covid-19 ini semakin menyebar luas,  dan semoga smartphone ini jadi di release karena merupakan salah satu lineup yang banyak ditunggu.

Nokia 9.3 PureView merupakan  smartphone flagship HMD Global yang menggunakan layar dengan refresh rate 120Hz  dan chipset Snapdragon 865.  Nokia 7.3 sendiri akan menggunakan chipset Snapdragon seri 700 dan Nokia 6.3 akan menggunakan chipset antara Snapdragon 675 atau Snapdragon 730. Dilaporkan juga bahwa selain tiga perangkat ini, Nokia juga akan merilis Nokia 8.3 5G disaat yang sama, kita tunggu saja peluncurannya nanti pada kuartal 4 tahun ini.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: