Spotify akhirnya melepas Limitasi Penyimpanan Lagu

Bagi pengguna aplikasi Spotify , banyak diantara Anda pasti gemar menyimpan lagu pada Library untuk memudahkan bila Anda ingin mendengarkan kembali, tetapi yang menjengkelkan adalah library tersebut memiliki limitasi penyimpanan lagu hingga 10.000 buah, sehingga hal ini mungkin akan menyulitkan mereka yang memiliki begitu banyak lagu favorit.

Saat ini limitasi tersebut telah berubah,  Spotify mengumumkan akan menghapus limitasi jumlah lagu yang disimpan di dalam Library, sehingga, pengguna tak perlu  menghapus lagu lama untuk digantikan oleh lagu baru. Penghapusan limitasi ini didasari dari hasil feedback komunitas penggunan Spotify yang terus-menerus disarankan sejak tahun 2014. Rikues penghapusan limitasi ini berhasil mendapatkan jumlah voting hingga 12.500 lebih di dalam Community Ideas Exchange, yang akhirnya dipenuhi oleh pihak Spotify saat ini.

Pencabutan limitasi penyimpanan lagu memungkinkan pengguna untuk bisa menyimpan  tanpa batasan, dan tidak akan ada penalti maupun efek terhadap jumlah limit untuk mendengarkan lagi secara offline, di mana secara offline pengguna bisa mendengarkan dan mengunduh hingga 10.000 lagu di 5 perangkat yang berbeda. Sayangnya, playlist yang dibuat oleh pengguna tetap memiliki limitasi 10.000 lagu dan tidak bisa ditambahkan, berbeda dengan Library pribadi dari si penggunanya sendiri. Spotify juga mengatakan bahwa fitur ini akan diberikan secara berkala, di mana tidak semua pengguna akan langsung mendapatkan fitur baru ini.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: