Oppo Hadirkan smartphone edisi terbatas Reno Ace 2 EVA

Smartphone special edition merupakan smarphone yang sangat menrik, mengigat produk itu hanya dibuat terbatas juga berbeda dengan lainnya. Smartphone Oppo Reno Ace beberapa waktu lalu meluncurkan smarphone edisi terbatas dengan tema Gundam, dan saaat ini Oppo kembali meluncurkan edisi terbatasnya dengan tema anime populer “Evangelion” sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Evangelion yang ke-25 di tahun 2020. Oppo Reno Ace 2 edisi terbatas hanya diproduksi sebanyak 10.000 unit saja. Berbeda dengan jumlah unit terbatas Oppo Reno Ace Gundam yang diproduksi sebanyak 30.000 unit.

Oppo Reno Ace 2 edisi EVA memberikan berbagai tambahan dalam paket penjualan. Smartphone ini akan mengusung corak warna seperti layaknya warna EVA-01 dan box penjualannya didesain seperti dokumen rahasia milik NERV, lengkap dengan tabung berdesain Entry Plug sebagai tempat penyimpanan unit smartphone di dalam box. Yang berbeda dari series biasany, SIM ejector pada edisi terbatas ini berbentuk  Spear of Longinus, dan terdapat adapter SuperVOOC serta AirVOOC sebagai perangkat pengisian ulang baterai secara wireless maupun non-wireless yang juga bertemakan EVA.

 

Oppo Reno Ace 2 bertema EVA mengusung spesifikasi yang sama dengan Oppo Reno Ace 2 biasa dengan SoC Snapdragon 865 dengan RAM dan storage hanya memiliki opsi 8 GB dan 256 GB, berlayar 6,5 inch FHD+ AMOLED dengan 90Hz refresh rate dan sertifikasi HDR10+, Dolby Atmos speaker, kamera utama 48 MP (Sony IMX586) + 8 MP ultra-wide + 2 MP + 2MP dan kamera selfie 16 MP. Sementara smartphone-nya sendiri dibanderol seharga CNY 4.399 atau setara kurang lebih hampir Rp. 8.000.000,-.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: