Anker 2020 luncurkan kabel Special Edition 24K Gold PowerLine+ III

Bosan dengan warna kabel hitam, putih, abu-abu dan sebagainya yang itu-itu saja dan terlihat biasa ? maka Anda harus melihat produk yang satu ini dari Brand Anker yang merupakan brand yang tidak asing bagi pengguna perangkat gadget. Brand Anker ini terkenal dengan produk aksesoris, untuk perangkat smartphone seperti Adapter, kabel, hingga power bank yang berkualitas tinggi, ini baru saja memperkenalkan kabel edisi spesial 2020, di mana kabel tersebut berbalut emas 24 karat.

Melalui situs ecommerce di luar negri, Anker meluncurkan 2020 Special Edition 24K Gold USB C to Lightning Cable PowerLine+ III dengan finishing emas murni 24 karat yang mewah. Dengan tagline “Welcome to The Golden Age of Charging”, Anker PowerLine+ III edisi spesial ini tak hanya terlihat  mewah tetapi dari segi penampilan dan kelengkapan penjualan. Produk ini juga merupakan seri PowerLine terbaru dengan desain kabel lebih tipis namun lebih kokoh dibandingkan dengan produk sebelumnya.

Anker PowerLine+ III tidak hanya menarik dari penampilan, tetapi juga mampu melakukan isi ulang iPhone 8 atau series atasnya dapat mengisi baterai hingga 50% dalam waktu 30 menit dengan menggunakan adapter USB-C Power Delivery 18W atau lebih tinggi. Kabel ini juga mengantongi sertifikasi MFi dan mampu melakukan transfer data dengan kecepatan hingga 480 Mbps. Anker 2020 Special Edition 24K Gold USB C to Lightning Cable PowerLine+ III ini sendiri dijual dengan harga USD 100 dalam kotak penjualan eksklusif dan pouch yang  terlihat mewah.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: