Lenovo Luncurkan ThinkPad TrackPoint Keyboard II

 

Bila Anda pengguna laptop dari  Lenovo ThinkPad Series maka Anda tidak akan asing lagi dengan desain keyboard dari Lenovo ThinkPad TrackPoint Keyboard II yang dilengkapi dengan sebuah TrackPoint dengan tombol klik kiri – kanan yang merupakan ciri khas dari notebook Lenovo ThinkPad T Series. keyboard dilengkapi dengan 3 macam koneksi sehingga Anda dapat menggunakannya diberbagai peralatan. Konektor  bluetooth, dongle dan konektor USB Type-C to USB Type-A (berfungsi untuk mengisi daya baterai pada keyboard) akan dapat menghubungkan keyboard ke PC, tablet atau smartphone.

Perangkat ThinkPad TrackPoint Keyboard II yang mempunyai dimensi 305.5 x 164 x 13.7mm dan keyboard ini juga menggunakan desain tut keyboard khas dari notebook ThinkPad T Series yang terkenal sangat nyaman digunakan, yaitu Chicklet keycaps. Hampir sebagian pengguna ThinkPad T Series kabarnya sangat menyukai desain dari tut keyboard ini karena nyaman saat melakukan pengetikan.

 

Sebenarnya ThinkPad TrackPoint Keyboard II dari Lenovo ini sudah diperkenalkan pada awak Januari tahun ini 2020, namun Lenovo baru secara resmi mulai memasarkannya pada akhir bulan Mei 2020. Lenovo membanderol ThinkPad TrackPoint Keyboard II ini dengan harga mulai dari USD 85.99. Bagi Anda yang menyukai desain keyboard model ThinkPad T Series, tampaknya keyboard dari Lenovo yang satu ini layak untuk Anda miliki.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: