Samsung Hadirkan Smartphone Galaxy M21series

Samsung baru-baru ini memperbarui jajaran produk smartphone untuk kelas menengah dengan Galaxy M21 untuk mengisi posisi yang sebelumnya diisi Galaxy M30. Smartphone ini menggunakan layar 6.4″ Infinity-U panel Super AMOLED resolusi Full HD+. Daya baterai yang digunakan mirip dengan Galaxy M30s dengan kapasitas 6000 mAh dan tergolong cukup besar.

Galaxy M21 menggunakan chipset Exynos 9611 yang merupakan SoC yang ditujukan untuk smartphone kelas menengah tetapi cukup bertenaga. SoC Exynos 9611 mempunyai konfigurasi CPU 4x Cortex A73 2.3 GHz + 4x Cortex A53 1.7 GHz, dengan GPU Mali-G72 MP3. Sementara untuk sistem operasi, smartphone ini sudah dibekali One UI 2 dengan basis Android 10.

Selain itu Galaxy M21,  mengusung konfigurasi triple camera dengan sensor 48 MP f/2.0, ultrawide 8 MP f/2.2, serta depth sensor 5 MP f/2.2 pada bagian belakangnya dan spesifikasi ini sama dengan yang ditawarkan Samsung di Galaxy M30s. Untuk kamera selfie atau kamera bagian depan yang mengusung teardrop pada bagian layarnya menggunakan sensor kamera 20 MP f/2.2 dan ini dibandingkan Galaxy M30s lebih unggul yang sebelumnya hanya mengusung kamera dengan sensor 16 MP saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: