ASUS Rilis VivoBook S14 S433 dengan 4 Warna Millenial

ASUS Indonesia baru-baru ini meluncurkan jajaran Laptop Laptop VivoBook S14 S433 dengan desain dan penampilan unik yang didukung dengan performa Laptop terbaru yang ditujukan bagi Millennial dan Gen-Z yang suka mengekspresikan diri mereka dengan banyak cara. ASUS memberikan 4 pilihan warna dengan Indie Black, Gaia Green, Resolute Red, dan Dreamy Silver. Casing mengusung desain Diamond Cut dan tombol Enter diberi sentuhan warna Yellow Gen-Z pada pinggirnya sehingga terlihat berbeda.

ASUS VivoBook S14 S433 mempunyai dimensi yang nyaman untuk mobile dengan ketebalan bodi hanya 1,59cm dan berat sekitar 1,4kg berkat penggunaan material alumunium dan selain itu Keyboard sudah mengusung fitur Spill Resistant sehingga tahan dari ketumpahan cairan. Laptop ini mengusung layar 14″ 1920×1080 dengan panel IPS Level Color Gamur 100% sRGB dengan bingkai layar tipis di tiga sisi yang membuat Footprint Laptop seperti Laptop dengan layar 13 inci yang mereka sebut NanoEdgeLayar.

ASUS VivoBook S14 S433 mengusung prosesor Intel Core 10th Gen dengan dua pilihan prosesor Core i7 10510U dan i5 10210U yang dipadukan dengan graphics NVIDIA GeForce MX250 2 GB GDDR5. Untuk menunjang kinerja prosesor tersebut, Asus menanamkan memory RAM sebesar 8GB dan storage SSD 512GB untuk kedua pilihan prosesor tersebut. Tidak ketinggalan, Asus juga memberikan fitur Optane Memory sebesar 32GB, sehingga notebook ini dapat memberikan kinerja yang tinggi dan cocok menjalankan berbagai aplikasi desain.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: