Samsung Luncurkan Smart TV QLED 8K 2020

Baru-baru ini, Samsung memperkenalkan jajaran Smart TV QLED 8K generasi terbarunya teknologi terkini dan mengusung banyak fitur yang terintegrasi dengan gaya hidup. Smart TV QLED 8K 2020 ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang dirancang untuk memberi pengalaman menonton yang imersif dan cerdas. Dengan memanfaatkan fitur AI yang telah disempurnakan dapat memberikan pengalaman menikmati konten, juga kegiatan rumah tangga sehari-hari, lebih mudah daripada sebelumnya.

Salah satu varian Smart TV QLED 8K 2020 seri Q950T telah memenangkan penghargaan CES 2020 dalam bidang Innovation Award karena mempunyai screen to body ratio hingga 99% membuat TV ini terlihat tidak memiliki bezel sama sekali. Tidak hanya menarik dari sisi desainnya saja, Samsung Smart TV Q950T memiliki fitur-fitur menarik lainnya seperti Object Tracking Sound+, AVA technology, Q-Symphony, MultiView, Digital Butler, Bixby, Sinkronisasi Voice Asistant, HDR10+ dan masih banyak lagi.

Smart TV QLED 8K 2020 juga memberikan pengalaman untuk para gaming console karena dilengkpai dengan refresh rate 120 Hz serta peningkatan pada fitur motion graphic pada beberapa series. Sebagai informasi tambahan, pihak Samsung mengatakan bahwa mereka saat ini tengah bekerja sama dengan Microsoft untuk pengembangan Smart TV untuk digunakan pada konsol terbaru Microsoft, yaitu Xbox Series X. Selain memperkenalkan Smart TV QLED 8K 2020, Samsung juga turut mengumumkan jajaran Samsung Lifestyle TV mereka seperti The Frame, The Serif dan The Sero.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: