Samsung umumkan tablet Galaxy Tab S6 Lite

Pasar tablet sepertinya masih menarik untuk beberapa produsen ternama karena dimana pasar ini memang tidak terlalu besar tetapi sedikit yang bermain di dalamnya, membuat Samsung baru-baru ini memperkenalkan Samsung Galaxy Tab S6 Lite yang merupakan versi dibawah Samsung Galaxy Tab S6 yang sebelumnya telah diluncurkan terlebih dahulu secara global. Samsung Galaxy Tab S6 Lite mempunyai dua pilihan warna, Oxford Grey dan Agora Blue.Tablet ini memiliki besar baterai 7040mAh dengan klaim waktu standby mencapai 240 jam.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite menggunakan layar 10,4″ LED dengan resolusi FHD+ dengan¬† Kamera depan resolusi 5MP dan kamera belakang resolusi 8MP. Tablet mempunyai dimensi 244,5 x 154 x 3 mm, dengan bobot seberat 467 gram dan ketebalan 7mm.¬† Tablet ini menggunakan chipset Exynos 9611 octa-core 2.3GHz dengan memory RAM 4GB dan storage internal 64GB dengan keleluasaan ekspansi dengan menggunakan microSD card.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite memiliki jack audio 3.5mm, Bluetooth, built-in mic, USB 2.0, dan built-in speaker. Untuk versi ini, Tab S6 Lite hanya memiliki konektivitas WiFi tanpa slot SIM card. Kelengkapan paketnya sendiri termasuk di antaranya adapter kabel data USB Type-C dan S-Pen. Anda dapat membeli Samsung book cover secara terpisah untuk melengkapi Tab S6 Lite. Samsung Galaxy Tab S6 Lite ini sendiri dihargai sebesar Rp 6,6 jutaan, dan belum diketahui apakah akan rilis di wilayah dan negara lain selain Amerika dan Inggris saat ini.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: