Xiaomi Luncurkan Mi Air Purifier 2H untuk Hidup Lebih Sehat

Xiaomi memperkenalkan produk Smart Home, Mi Air Purifier 2H  yang berfungsi untuk menyaring dan memurnikan udara dengan filter True HEPA yang mempunyai tiga lapis karbon aktif untuk menyaring udara lebih baik. Air Purifier dari Xiaomi ini mampu untuk menyaring udara dari debu dan partikel kecil sehingga ruangan akan lebih nyaman dan segar serta terbebas dari debu.

Mi Air Purifier 2H ini dapat Anda hidupkan trus menerus karena hemat listrik. Perangkat ini hanya memerlukan daya 31Watt dan bisa dihubungkan dengan Mi Home App untuk mengontrolnya otomatis di perangkat gadget Anda dari jarak jauh melalui aplikasi Mi Home. Perangkat ini juga mengusung desain yang menawan dengan balutan warna putih sehingga dapat ditempatkan dimana-mana karena mempunyai warna yang netral.

Dengan menggunakan aplikasi Mi Home, Anda dapat mengkontrol  Mi Air Purifier 2H dari jauh tanpa perlu menyentuh perangkat tersebut, Anda dapat mengatur mulai dari kencangnya kipas untuk menarik udara kotor ke dalam saringan, pengaturan kebisingan suara menjadi lebih senyap sehingga tidak akan menggangu tidur Anda. Selain itu, Air Purifier ini juga telah mendukung Google Assistent dan Alexa. Mi Air Purifier 2H ini akan dijual seharga Rp 1.799.000, dan tersedia mulai 8 April 2020 secara online.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: