Redmi luncurkan 8A Pro series dengan harga terjangkau

Redmi baru saja mengumumkan jajaran smartphone terbarunya melalui livestreaming dengan produk entry-level Redmi 8A Pro dengan kapasitas baterau besar 5000mAh dan didukung dengan USB Type-C 18W untuk pengisian ulang yang lebih cepat. Redmi 8A Pro menggunakan desain cover belakang  3D curve matte finish, dengan pilihan warna Sea Blue, Sky White, dan Midnight Grey. Khusus untuk Indonesia menggunakan Nano Coating sehingga tahan terhadap percikan air.

Redmi 8A Pro menggunakan layar 6,22″ HD+ dengan lapisan Corning Gorilla Glass 5. Untuk sumber tenaga, Redmi menanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 439 dengan pilihan memory RAM 3GB dan juga RAM 2GB dan dilengkapi dengan storage internal 32GB. Untuk dukungan card, Redmi mendukung triple slot untuk memungkinkan pengguna menambahkan storage dengan microSD card terpisah.

Redmi 8A Pro menggunakan Dual camera dengan kompisisi Kamera belakangmenggunakan resolusi 13MP + 2MP  dengan fitu HDR, AI dan Google Lens, sementara kamera selfie beresolusi 8MP yang juga telah memiliki fitur AI yang ditingkatkan serta mendukung HDR pada bagian depannya. Smartphonedi bandrol dengan harga berfariasi, Redmi 8A Pro varian 2/32GB dengan harga Rp 1.549.000, sementara varian 3/32GB dengan harga Rp 1.649.000. Penjualan akan dijual mulai 7 April 2020 secara esklusif dan disusul dengan penjualan offline pada 14 April 2020.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: