Bhinneka Store Luncurkan #BisaNego Lewat Telepon dan Chat

Mendukung langkah pemerintah dalam memperlambat penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19) dengan gerakan #dirumahsaja, Bhinneka.Com meluncurkan inisiatif #BisaNego yang berjalan di jaringan Bhinneka Store di seluruh Indonesia. Inisiatif #BisaNego menyasar para pekerja dan pebisnis yang memerlukan perangkat kerja untuk mendukung #KerjaDariRumah (KDR) dengan cepat, lewat layanan same-day (disesuaikan dengan ketentuan waktu) dan dari toko yang terpercaya.

Inovasi layanan ini selaras dengan perilaku konsumen Indonesia yang gemar bernegosiasi harga. Bahkan dari hasil riset Facebook oleh Ipsos Marketing Oktober 2019 lalu menunjukkan bahwa 37 persen konsumen Tanah Air aktif menggunakan fitur Chat di platform terkait untuk menawar harga.


“Dalam situasi seperti sekarang, kami menyadari bahwa banyak pelaku bisnis yang membutuhkan kecepatan ekstra dalam belanja atau pengadaan perangkat. Untuk mendukung physical distancing, kini kami memberikan kemudahan bagi pelanggan yang terbiasa datang langsung ke toko, memilih barang dan nego harga, untuk tetap dapat berbelanja dengan menelepon langsung ke jaringan Bhinneka Store terdekat dan #BisaNego produk yang diinginkan dibantu oleh personal shopping assistant kami. Tanpa mengorbankan asal nego di toko sebelah dan mengorbankan keaslian produk dan layanan after sales service-nya.” jelas Chief of Commercial and Omnichannel, Bhinneka.Com, Vensia Tjhin.

Layanan #BisaNego ini turut memperkuat posisi Bhinneka Store di kanal offline, sekaligus melengkapi layanan ini yang sebelumnya telah hadir melalui WhatsApp (0812 1238 000) dan telepon di (021) 29292828. Saat ini terdapat lima lokasi Bhinneka Store yang masih beroperasi dengan jam operasional yang lebih pendek, yaitu:

1. Bhinneka Store Gunung Sahari: (021) 4229 666
2. Bhinneka Store Mangga Dua Mal: (021) 6230 1381
3. Bhinneka Store Ratu Plaza: (021) 720 3032
4. Bhinneka Store Mal Ambasador: (021) 576 0377
5. Bhinneka Store WTC 2 Surabaya: (031) 9925 3776

Program #BisaNego ini berlangsung mulai dari 31 Maret – 30 April 2020, berlaku untuk produk-produk teknologi, di antaranya: notebook, layar monitor curved, printer, dan aksesori komputer. Barang dapat langsung dibawa pelanggan (apabila transaksi terjadi langsung di Bhinneka Store), maupun diantar ke alamat tujuan sesuai standar keamanan terkait Covid-19 oleh mitra pengiriman. JET Express, dan Deliveree khusus kuantitas besar untuk pengiriman di hari yang sama sesuai ketentuan waktu masing-masing toko, serta JNE untuk pengiriman reguler.

Di samping itu, semua Bhinneka Store yang berada di dalam area mal maupun standalone (berada di bangunan sendiri) juga menjalankan protokol keselamatan. Semua karyawan yang melayani harus dalam keadaan sehat, termasuk melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area toko. Tindakan juga dilakukan kepada para pengunjung.

“Bagi Bhinneka.Com, kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami selama 27 tahun. Kebutuhan konsumen menjadi landasan inovasi-inovasi yang kami lakukan. Dengan layanan ini, diharapkan mampu menciptakan ekosistem berbelanja yang nyaman, aman, serta memberikan pengalaman #BelanjaBisnisJadiPraktis,” lanjut Vensia.

Mengedepankan layanan yang terintegrasi, Bhinneka Store juga menjalankan fungsi-fungsi tambahan bagi para pelanggan, termasuk drop point dan pickup point barang-barang yang ingin diperbaiki di Bhinneka Service Center yang telah menjadi Authorized Service Partners dari merek-merek IT terkemuka. Konsumen cukup menitipkan produk yang perlu perbaikan di Bhinneka Store dan staf akan menghubungi untuk penjemputan saat sudah selesai.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: