Realme 6i yang akan diluncurkan akan menggunakan desain waterdrop notch display

Smartphone Realme 6i akan segera diluncurkan pada tanggal 17 Maret 2020 ini dan perusahaan tersebut telah mengumumkan secara terbuka bahwa smartphone tersebut akan menggunakan chip SoC Helio G80 terbaru dan dilengkapi dengan  quad camera sebesar 48MP dan juga mempunyai fitur pengisian cepat hingga18W. Selain itu, Realme 6i dikonfirmasi akan menggunakan layar dengan waterdrop notch untuk kamera selfie dengan sendor 16MP pada bagian mukanya.

Realme 6i akan menggunakan kapasitas daya baterai yang terbilang cukup besar dengan daya sebesar 5.000 mAh yang akan menggunakan port USB-C untuk pengisian daya baterai dan keperluan transfer data. Realme 6i akan menggunakan selfie shooter 16MP, yang merupakan upgrade dari kamera depan 8MP 5i yang di tempatkan di tengah layar dengan water drop, tidak seperti kamera selfie 6 dan 6 Pro yang ditempatkan di dalam lubang punch di sudut kiri atas layar mereka.

Realme sempat membagikan berbagai gambar dimana pada gambar tersebut terlihat bahwa 6i tidak memiliki reses untuk pembaca sidik jari yang dipasang di sisi kanan seperti 6 dan 6 Pro tetapi sepertinya akan terdapat di bagian belakang casing dari smartphone tersebut. Samapi saat ini bocoran lainnya belum dibeberkan lebih lanjut, seluruhnya akan terlihat pada saat launching yang segera akan diadakan oleh Realme.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: