Bhinneka.Com Berlakukan WFH, Aktivitas Pengantaran Dipastikan Berjalan Terkendali

Demi mencegah meluasnya penyebaran COVID-19 di mana keselamatan karyawan menjadi prioritas kami,  Bhinneka.Com telah menerapkan kebijakan kerja dari rumah (KDR) sejak Senin (16/3) sesuai anjuran pemerintah. Bhinneka.Com juga memahami, di saat sebagian besar kantor para pelanggan menerapkan #KerjaDariRumah, kebutuhan harian, pasokan bahan mentah, dukungan teknologi, perkakas dan operasional kantor pelanggan akan tetap dilayani dan diantar tepat waktu. Untuk itu kami pastikan aktivitas pengiriman barang oleh armada Bhinneka.Com berjalan terkendali.

“Dengan mempertimbangkan dan mengutamakan keselamatan para Bhinnekaners (sebutan untuk karyawan Bhinneka.Com), kami telah memberlakukan kebijakan Kerja Dari Rumah (KDR). Namun kami juga memahami sementara para pelanggan kami #KerjaDariRumah kegiatan operasional ataupun kegiatan produksi para pelanggan kami harus tetap berjalan,  untuk itu kami menyadari ada titik-titik pelayanan Bhinneka.Com yang harus beroperasi secara normal,” jelas VP Operations Bhinneka.Com, Stefanus Didi Hartanto.

Ia menambahkan, “Untuk itu, kami telah menerapkan sistem menjaga kebersihan  lingkungan kerja dan memastikan staf yang bertugas dalam keadaan sehat, demi mencegah penyebaran COVID-19 ini. Saya sangat mengapresiasi integritas serta tanggung jawab para Bhinnekaners yang tetap melayani pelanggan dan kami pastikan bahwa pengiriman kebutuhan pelanggan kami tetap terkendali.”

Prosedur-prosedur K3; Kesehatan dan Keselamatan Kerja terus ditingkatkan dan sesuai standar health screening WHO. Termasuk pemantauan suhu tubuh, pembatasan jarak (social distancing measure), anjuran mencuci tangan setelah menggunakan peralatan bersama, penyediaan cairan disinfektan, penyemprotan cairan disinfektan pada perangkat-perangkat kerja yang sering digunakan bersama, termasuk pada permukaan kemasan produk yang diantar, serta membekali staff pengantaran barang dengan surat keterangan sehat dari manajemen.

“Kita terus berdoa dan berusaha agar situasi ini segera membaik dan Bhinneka.Com menjadi mitra yang reliable dalam melalui masa-masa sulit ini.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: