Surat dari CEO Bhinneka Kepada Pelanggan Kami

Pelanggan Bhinneka.Com yang terhomat, 

Semoga Bapak/Ibu sekeluarga dalam keadaan sehat dan aman di mana pun Anda berada.

Bhinneka.Com sebagai satu dari tiga perusahaan digital di Indonesia yang bertahan dan telah 27 tahun melayani Indonesia, turut mengalami pasang surut dan menyaksikan banyak peristiwa penting di Indonesia maupun dunia, mulai dari internet bubble di akhir 1990an dan kini pandemi global Covid-19 yang berdampak pada tiap aspek kehidupan kita. 

Hingga 17 Maret 2020 tercatat 172 orang positif terjangkit virus ini; dan pemerintah telah menghimbau untuk #KerjaDariRumah dalam mencegah meluasnya penyebaran Covid-19. 

Situasi ini memang pelik. Dalam menjalani hari-hari ke depan, kita harus mengambil tanggung jawab, semua harus terlibat. 

Di sinilah peranan Bhinneka.Com sebagai business super-ecosystem yang mempertemukan jutaan peluang bisnis dan kebutuhan pelanggan, dari UMKM, korporasi dan institusi pemerintahan.  Saat sebagian besar kantor Bapak/Ibu menerapkan #KerjaDariRumah; tim sales, logistik, dan layanan pelanggan Bhinneka.Com tetap beroperasi secara bergantian dan memastikan kebutuhan harian, pasokan bahan mentah, dukungan teknologi, perkakas, dan operasional kantor Bapak/Ibu akan tetap dilayani dan diantar tepat waktu.

Keselamatan karyawan dan pelanggan adalah prioritas kami. Kami menerapkan prosedur keselamatan dan kesehatan kerja yang ketat di setiap lingkungan kerja Bhinneka. Kami memastikan bahwa tiap staff Bhinneka yang bertugas dalam kondisi sehat dan membawa surat keterangan sehat dari manajemen tiap harinya.

Kami memahami bahwa bisnis harus tetap berjalan dengan dukungan mitra yang tangguh. Untuk melayani kebutuhan dan solusi bisnis Bapak/Ibu pelanggan setia Bhinneka.Com, tim kami dapat dihubungi melalui nomor telepon 021-29292828, chat, email, media sosial, dan di platform Bhinneka.Com. 

Akhir kata, saya ingin mengajak Bapak/Ibu sekalian untuk tetap semangat menghadapi situasi ini dan berdoa. Bersama Bhinneka.Com, kita dapat melewatinya. 

Salam,

 

 

Hendrik Tio

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: