Smartphone Vivo V19 akhirnya resmi masuk pasar Indonesia

Akhirnya vivo meluncurkan secara resmi kehadiran smartphone vivo series V19, yang mengusung tagline “Perfect Night, Perfect You”.   Smartphone ini menggunakan layar 6,44″ resolusi FHD+ dengan Super AMOLED Ultra O Screendengan tingkat gamut DCI-P3 100%, yang memungkinkan memberi tampilan warna yang menawan. Pada bagian layar tersebut, vivo menanamkan sensor Screen Touch ID sebagai ganti sensor fingerprint fisik. vivo V19 memiliki dua opsi warna yaitu Artic Blue dan Crystal White

Vivo V19 menanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 675 AIE dengan RAM 8GB dengan pilihan kapasitas storage internal 128GB atau 256G. Untuk baterai, vivo meberikan kapasitasbaterai sebesar 4500mAh dengan fitur Dual Engine Fast Charging untuk pengisian ulang baterai yang lebih cepat. vivo V19 memiliki fitur Ultra Game Mode yang mampu membuat pengalaman gaming mobile lebih nyaman tanpa ada gangguan notifikasi pesan masuk maupun telepon dan juga Multi-Turbo yang secara aktif dapat mengatur sistem operasi agar gaming bisa memiliki performa lebih nyaman.

vivo V19 ini dilengkapi dengan kamera utama Quad AI Camera terdiri 48MP AI rear camera + 8MP Super Wide-Angle + 2MP Macro + 2MP Depth. Kamera selfie terletak dibagian layar dengan punch hole berdiameter 2,988 mm dengan sensor resolusi 32MP yang memiliki fitur Super Night Selfie, serta dilengkapi dengan teknologi kamera selfie yang mampu menangkap foto dengan lebih jernih dan berwarna natural, bahkan di dalam kondisi pencahayaan minim. Untuk harga, vivo V19 dengan memory 128GB dibandrol pada harga Rp 4.299.000 dan versi 256GB akan dijual dengan harga Rp 4.999.000.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: