Realme X50 Pro dengan 5G akan Resmi masuk Indonesia

Teknologi telekomunikasi akan segera masuk jadingan 5G dalam waktu dekat yang akan memberikan kecepatan transfer data yang lebih cepat dari teknologi sebelumnya untuk menjawab tantangan perkembangan jaman yang semakin cepat dalam mengakses data melalui internet. Realme dalam waktu dekat akan segera menghadirkan secara resmi Realme X50 Pro 5G yang sebelumnya pada bulan Februari 2020 memperkenalkan di Madrid, Spanyol

Realme X50 Pro menggunakan 4 kamera utama, terdiri dari sensor 12MP tele 20x zoom + 64MP kamera utama Tetracell 4-in-1 + 8MP wide angle + 2MP depth dengan dukungan untuk merekam hingga resolusi 4K, memiliki UIS dan UIS Max Ultra-stabilization, dan EIS. Untuk kamera selfie pada bagian depan mengusung punch hole dengan sensor 32MP Sony IMX616 + 8MP wide-angle dan mendukung HDR, Nightscape, hingga dukungan EIS.

Realme X50 Pro menggunakan layar 6,44″ Super AMOLED dengan rasio screen-to-body 92% dan refresh rate 90Hz. Smartphone ini akan mengusung  SoC Qualcomm Snapdragon 865 dengan RAM 8GB dan  storage internal 128GB UFS 3.1 DDR5. Dikarenakan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm, perangkat Realme X50 Pro ini memungkinkan menggunakan konektivitas SA/NSA Dual-Mode 5G, termasuk n1, n3, n41, n78, dan n79.

Untuk konektifitas, smartphone ini siap mendukung teknologi 5G dan juga Dual Nano SIM card, Dual Wi-Fi acceleration, USB Type-C yang memiliki kecepatan charging hingga 65W dengan fitur SuperDart Flash Charge, Bluetooth 5.0, serta NFC. Perangkat ini juga memiliki baterai besar di 4200mAh, dan berjalan di realme UI berbasis Android 10.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: