Google I/O akan dilakukan secara Livestream

Hadirnya Virus COVID-19 atau lebih dikenal dengan nama Coronavirus tengah menjadi berita di seluruh dunia yang berimbas kepada berbagai sektor. Untuk mengantisipasi penyebaran virus ini, berbagai event tingkat dunia yang semestinya sudah berlangsung di berbagai negara akhirnya dengan berat hati dibatalkan atas dasar keselamatan dan kesehatan, termasuk event Google MWC 2020 yang harusnya diadakan Februari 2020.

Google pun akhirnya membatalkan event tahunannya, Google I/O. Dimana event ini semestinya berlangsung pada tanggal 12-14 Mei 2020 di Shoreline Amphitheatre. Pembatalan ini pun untuk menjaga kekhawatiran akan isu COVID-19 akan dapat tertular pada saat event dimana akan dihadiri oleh berbagai perwakilan dari berbagai negara. Dana pembelian tiket Google I/O, dikabarkan akan dikembalikan pada 13 Maret 2020 dan secara otomatis tidak perlu mendaftarkan diri kembali untuk ajang Google I/O 2021.

“Due to concerns around the coronavirus (COVID-19), and in accordance with health guidance from the CDC, WHO, and other health authorities, we have decided to cancel the physical Google I/O event at Shoreline Amphitheatre.”

 

Berita baiknya adalah Google tidak menghentikan event tersebut, walau tidak diadakan secara offline, Google I/O akan diadakan secara online melalui livestream. Pada event yang akan dilakukan oleh Google akan meluncurkan berbagai layanan baru dan peningkatan dari layanan yang sudah ada seperti Google Assistant dan Android, di mana biasanya versi baru Android diumumkan dalam Google I/O tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: