Google Nest Mini akhirnya resmi dijual di Indonesia

Akhirnya Google Indonesia dengan menggandeng Erajaya akhirnya resmi meluncurkan dan menjual smart speaker Google Nest Mini generasi kedua yang memiliki dukungan suara bahasa Indonesia. Gogle Nest Mini terbaru ini mempunyai dimensi yang tidak jauh berbeda dengan sebelumnya dengan diameter 98mm dan mempunyai  ketebalan 42 mm, dengan 181 gram. Untuk materialnya,  Gogle Nest Mini menggunakan bahan 100% botol plastik daur ulang pada lapisan atasnya, sementara penutup luar menggunakan 35% plastik daur ulang pasca-konsumen.

Gogle Nest Mini mengusung konektivitas dengan menggunakan Wi-Fi 802.11b/g/n/ac 2.4GHz/5GHz, Bluetooth 5.0, dan Chromecast. Pada bagian Speaker dan mikrofon, Perangkat Gogle Nest Mini ini menggunakan tata suara 360 derajat dengan driver 40mm teknologi Google Assistant dengan fitur teknologi Voice Match, dan dilengkapi dengan 3 mikrofon jarak jauh, kontrol touch sensor kapasitif dan sensor ultrasonik.

Google Nest Mini ini bisa Anda hubungkan dengan bebagai gadget lainnya, seperti Philips Hue dan Xiaomi Mi LED sehingga Anda semakin mudah mengoperasikannya.Perangkat ini juga dapat Anda perintah untuk memutar berbagai konten multimedia dari YouTube, Spotify, Netflix, dan Joox (dalam waktu dekat) hanya cukup dengan perintah suara. Melalui fitur Google Duo, perangkat ini dapat terhubung melalukan panggilan terhadap Nest atau perangkat lain secara gratis dengan fitur interkom. Untuk harga,  Google Nest Mini dibandol dengan harga Rp. 999.000 dengan dua pilihan warna, warna Charcoal dan Chalk.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: