Sony siapkan Smartphone Xperia L4 untuk musim semi 2020

Sony akan meluncurkan smartphone terbarunya Xperia L4 pada musim semi 2020, Sayangnya produk ini tidak akan bisa didapatkan di Indonesia secara resmi karena Sony sudah menarik penjualannya untuk pasar tanah air. Sony Xperia L4 menggunakan layar 6,2″ LCD dengan resolusi HD+ rasio 21:9sehingga akan terlihat memanjang tetapi hal ini memungkinkan pengguna untuk melakukan split screen atau multi-windows untuk multitasking.

Xperia L4 akan menggunakan chipset MediaTek Helio P22 yang mereka produksi sendiri dengan kombinasi memory RAM 3GB serta kapasitas storage internal 64GB. Smartphone ini akan mengusung konfigurasi tiga kamera utama yang terdiri dari sensor beresolusi 13MP wide-angle + 5MP ultrawide + 2MP depth. Sementara kamera selfie yang terletak pada notch mungil di bagian sisi atas layar ini memiliki resolusi 8MP.

Sony Xperia L4 masih mengusung jack audio 3.5mm, dengan port charging USB Type-C untuk melakukan pertukaran data dan mengisi daya baterai 3580mAh yang didukung dengan fitur fast charging . Untuk  keamanannya, Xperia L4 memiliki sensor Fingerp3580mAhrint yang terletak di sisi kanan perangkat. Perangkat ini akan ditawarkan dengan 2 opsi warna, Black dan Blue dan untuk harga, pihak Sony masih belum bersedia memberikan kisaran harga jual produk terbarunya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: