Headphone Marshall Monitor II ANC wireless dengan fitur Noise Cancelling

Marshall baru-baru ini meluncurkan headphone dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) dan merupakan headphone wireless. Marshall Monitor II ANC masih mengusung desain retro Marshall seperti amplifier gitar. Marshall masih tetap menggunakan logo khas mereka pada bagian luar earcups. Untuk materi, Monitor II ANC menggunakan kombinasi bahan metal dengan lapisan kulit sehingga headphone ini terlihat premium dan menggunakan warna dominan hitam dengan knob multifungsi berwarna emas.

Tombol emas itu dapat digunakan untuk play/pause, skip track, mengatur volume, hingga menjawab telepon. Selain itu, terdapat M-button untuk mengakses  Google Assistant dan juga EQ Presets. Untuk mengaktifkan ANC, terdapat satu tombol sendiri untuk memilih antara mode Active Noise Cancellation, ambient sound, atau monitoring mode. Yang cukup menarik, Marshall Monitor II ANC mampu bertahan hidup hingga 30 jam dengan ANC, serta hingga 45 jam tanpa ANC.

Pengisian  daya headphone ini memalui port USB Type-C dengan fitur fast charging dengan kemampuan mengisi baterai dalam waktu 15 menit untuk penggunaan selama 5 jam. Marshall Monitor II ANC menggunakan koneksi Bluetooth 5.0 dan juga tetap memungkinkan penggunanya menggunakan kabel audio 3.5mm dan mempunyai kemampuan respon frekuensi 20Hz hingga 20kHz. Marshall sudah mulai dapat ditemukan di pasaran pada tanggal 17 Maret 2020 dengan kisaran harga Rp. 4.400.000.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: