Apple Menunda Peluncuran New iPad Pro dan iPhone 9 SE2

Epidemic Corona yang sedang melanda saat ini membuat berbagai event internasional yang akan berlangsung mengalami penundaan dan juga pembatalan, seperti event MWC yang semestinya akan berlangsung di Februari 2020 di Barcelona, dibatalkan. Saat ini, berita yang tersebar adalah, Apple akan menunda event yang akan dilakukan pada akhir bulan Maret 2020 dimana Apple akan meluncurkan berbagai produk terbarunya di pasaran.

Dalam berita dan laporan yang diambil dari Digitimes mengklaim seri iPad Pro generasi berikutnya sudah dalam masa produksi dengan tanggal rilis yang ditetapkan untuk bulan April. Tablet ini kemungkinan besar akan diumumkan bersamaan dengan iPhone terbaru, tetapi kesulitan produksi terkait dengan wabah Corona virus dapat mengakibatkan keterlambatan pengiriman. Apple dapat merilis tablet dalam jumlah terbatas atau menunda peluncuran sama sekali. Menurut rumor perubahan terbesar pada New iPad Pro akan menggunakan  tiga kamera pada bagian belakang yang akan memiliki fitur modul 3D ToF.

Selain new iPad Pro terbaru, Apple juga berencana meluncurkan iPhone 9 SE2 untuk mengisi ceruk kelas entry level dan diharapkan juga Apple akan meluncurkan New MacBook Pro 13 dengan desain dan spesifikasi yang terbaru, sehingga akan mempersegar jajaran produk Apple di tahun 2020 ini. Apakah event peluncuran ini akan dibatalakan atau akan diundur, kita tunggu saja berita lebih lanjut dari Apple.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: