MWC 020 Resmi Dibatalkan terkait Kesehatan Global

Salah satu ajang bergensi, Mobile World Congress (MWC) 2020 yang akan segera berlangsung pada tanggal 24-27 Februari 2020 dimana dalam event tersebut biasanya berbagai brand ternama akan hadir yang mempunyai core bisnis perangkat mobile dan biasanya mereka akan memperkenalkan teknologi dan produk terbaru terbaru dari mereka, namun sayangnya hal tersebut sepertinya ditunda hingga tahun depan.

Berita yang baru saja beredar, menyebutkan bahwa secara resmi GSMA (GSM Association) yang merupakan  pengorganisasikan ajang MWC, menyatakan bahwa dengan sangat penyesalannya atas keputusannya untuk menunda waktu pelaksanaan MWC 2020, tertulis secara resmi :

“Dengan mempertimbangkan keamanan dan kesehatan lingkungan di Barcelona dan tuan rumah penyelenggara, GSMA menunda MWC Barcelona 2020 dikarenakan masalah global terkait penyebaran virus Corona, kekhawatiran perjalanan dan permasalahan lainnya, membuat pihak GSMA tidak mampu untuk meneruskan rencana pelaksanaan ajang MWC,”Pihak GSMA tadinya tetap akan menyelenggarakan ajang MWC 2020  dengan mengesampingkan isu Coronavirus yang masih tersebar secara global dan membuatnya menjadi isu darurat global berdasarkan WHO, tetapi dikarenakan situasi global semakin tidak berkunjung membaik dan beberapa brand ternama juga membatalkan untukikut dalam ajang tersebut, maka pihal GSMA membatalkan event tersebut. keputusan ini diambil sangat tepat demi kesehatan dan keamanan para penduduk dalam maupun luar negeri.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: