Lenovo akan Mempersiapkan Smartphone Gaming

Saat ini sebuah smartphone dengan kinerja tinggi dan diperuntukkan untuk gaming mulai merambah ke pasaran, beberapa merek smartphone mulai memperkenalkan kelas smartphone gaming dengan desain yang menarik dan saat ini dipasaran Anda akan menemukan brand smartphone BlackShark dan Asus ROG Phone. Gossip yang berhembus saat ini adalah Lenovo akan ikut meramaikan pasar tersebut dengan memberikan teaser dari smartphone gaming tersebut.

Teaser yang diperlihatkan Lenovo adalah 2 buah poster, dimana satu gambar memperlihatkan chipset Qualcomm Snapdragon 865 5G yang dipredikasikan adalah chipset yang akan tertanam di dalamnya, sementara gambar satunya tertulis tagline “The Game is On! Now It’s My Turn!” dengan angka 600.000 dan graphics menuju keatas dan disinyalir angka tersebut adalah skor dari benchmark AnTuTu,

Bila memang Lenovo sedang mempersiapkan smartphone kelas gaming, maka smartphone ini akan masuk dalam bagian dari perangkat gaming pada kelas Lenovo Legion dan hal ini sama dengan yang dilakukan pada Asus dengan ROG . Hal ini dapat relihat dari salah satu teaser poster Lenovo dimana memperlihatkan logo Y dimana itu merupakan logo Lenovo Legion. Samapai saat ini belum ada informasi lebih lengkap terkait smartphone gaming milik Lenovo ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: