Samsung Release Powerbank wirelles Charging dengan kemampuan 25watt

Para pengguna yang mempunyai mobilitas tinggi saat ini sangat memerlukan perangkat power bank yang dapat memberikan daya tambahan disela-sela kegiatan dan menjadi aksesori wajib di saat darurat. Baru-baru ini, Samsung memperkenalkan power bank terbarunya yang kapasitas baterai besar dengan kemampuan charging wirelless dan 2 port USB dengan kemampuan charging cepat.

Samsung power bank ini mempunyai  kapasitas baterai 10.000 mAh dengan output hingga 25W melalui 2 poert USB Power Delivery. Selain melalui port USB, power bank ini mempunyai kemampuan mengisi daya baterai smartphone Anda melalui Qi wireless charging 7.5W  sehingga Anda hanya perlu menempelkan gadget Anda tanpa memerlukan kabel tetapi fitur ini dapat digunakan bila gadget Anda sudah kompatibel dengan Qi wireless charging.

Selain dengan dukungan wirelless charging, Samsung juga meluncurkan power bank dengan kapasitas 10.000 mAh tanpa teknologi wireless charging tetapi memiliki satu port USB-A dan satu port USB-C dengan output maksimal 25W sehingga dapat mengisi ulang baterai dari dua gadget sekaligus. Samsung akan menjual power bank dengan kemampuan wireless charging pada kisaran harga 1,1 juta rupiah, dan tanpa wirelless charging dengan harga yang lebih murah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: