Oppo Find X2 menggunakan Layar QHD yang Mendukung HDR10+

Event tahunan Mobile World Congress (MWC) yang akan segera berlangsung pada bulan Februari 2020 di Barcelona, Spanyol. Produsen smartphone, Oppo akan meluncurkan produk terbarunya di ajang MWC 2020, Gossip ini sudah tersiar sebelumnya dan kali ini Oppo meberikan sedikit bocorkan terkait spesifikasi layar yang akan digunakan pada smartphone terbarunya Find X2.

Dalam berita resmi tersebut memperlihatkan, Oppo Find X2 akan menggunakan layar On-Device Display yang mengsupport resolusi QHD+ dengan refresh rate hingga 144Hz, dan resolusi 4K refresh rate 60Hz. Sementara untuk dukungan Maximum External Display, Oppo Find X2 ini dapat mendukung hingga resolusi 4K dengan refresh rate 60Hz. Selain itu, layar Oppo Find X2 memiliki 10-bit color depth dan dukungan untuk HDR10 dan HDR10+.

 

Dalam berita yang sama, disebutkan bahwa Oppo Find X2 akan menggunakan chipset Snapdragon 865 sehingga bisa dipastikan perangkat ini mampu memberikan pengalaman perangkat mobile yang lebih maksimal. Menunggu informasi detil untuk spesifikasi dan harga jualnya nanti, kita tunggu saja kehadirannya pada MWC 2020 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: