Harga Samsung Galaxy Z-Flip di Indonesia

Akhirnya Samsung memperkenalkan secara resmi Foldable smartphone mereka seri Samsung Galaxy Z-Flip yang dilakukan pada Galaxy Unpacked di San Francisco, AS yang baru saja diselenggarakan.  Samsung Galaxy Z-Flip akan membawa pengalaman baru bagi pengguna smartphone dan merupakan produk pertama untuk Galaxy Z-series yang merupakan produk yang mengedepankan aspek fashion dan teknologi.

Galaxy Z-Flip mempunyai dimensi 73.6 x 167.3 x 7.2 mm dalam keadaan terbuka, untuk dkeadaan terlipat mempunyai dimensi 73.6 x 87.4 x 17.3 mm.  Smartphone ini dibekali dengan layar Dynamic AMOLED 6.7″ rasio 21:9 dan resolusi Full HD+. BErkat penggunaan bendable Ultra Thin Glass, membuatnya Galaxy Z-Flip bisa dilipat dan Samsung menyebutkan desain layar tersebut Infinity Flex Display. Karena mengusung desain flip, maka Smartphone ini memiliki layar kedua, dengan ukuran 1.1″, dengan panel Super AMOLED, di sisi belakang.

Untuk urusan kamera, Samsung Galaxy Z-Flip menggunakan dual camera pada kamera utama dengan besar 12 MP f/1.8 FOV 78° dan kamera ultrawide dengan sensor 12 MP dan f/2.2 FOV 123°. Kamera ini ditempatkan di samping layar kedua dari smartphone ini. Kamera selfie, terdapat di layar dengan sensor 10 MP dengan lensa f/2.2 dan FOV 80°.  Samsung Galaxy Z-Flip menggunakan chipset Snapdragon 855, baterai 3300 mAh.

Samsung Galaxy Z-Flip sudah dipastikan akan hadir di Indonesia  dengan harga pre-order sekitar  Rp 21.888.000 dengan RAM 8 GB dan storage internal 256 GB. Samsung menyebutkan smartphone ini akan hadir dalam jumlah terbatas, dalam warna ungu dan hitam, dimulai dari Korea Selatan dan AS. Warna emas disebut juga akan tersedia, seiring dengan masuknya smartphone ini ke beberapa negara lain.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: