Akhirnya Aplikasi Samsung Galaxy Buds+ dapat ditemukan pada Apple App Store

Kurang dari satu minggu sebelum acara Samsung Unpacked yang akan berlangsung di San Francisco Amerika serikat dan Samsung Galaxy Buds + yang akan segera diperkenalkan kepada masyarakat oleh Samsung, tiba-tiba menjelanacara tersebut, aplikasi resmi untuk Galaxy Buds telah muncul di App Store Apple yang berarti perangkat tersebut dapat digunakan pada perangkat berbasis iOS.

Dari screenshoot yang didapat pada iTunes, pada aplikasi tersebut menunjukkan Galaxy Buds + terhubung ke perangkat iPhone. Pengguna iOS sekarang dapat mengunduh aplikasi di iPhone 7 keatas. Aplikasi pendamping memungkinkan Anda menyesuaikan suara Galaxy Buds, serta mengunduh dan menginstal pembaruan OTA. Anda juga dapat menggunakannya untuk memeriksa daya dan masa pakai baterai dari Buds + yang baru.

Samsung Galaxy Buds + terbaru akan memberikan noise isolation dan noise reduction untuk menerima telepon yang lebih baik. Meskipun mereka terlihat identik dengan Galaxy Buds generasi pertama, aplikasi akan dapat menampilkan daya tahan baterai masing-masing baterai untuk setiap Bud melalui case pengisian baru. Selain Galaxy Buds + baru, Samsung diperkirakan akan mengumumkan jajaran Samsung Galaxy S20 , Galaxy Z Flip yang dapat dilipat, dan Samsung Galaxy Home dengan Bixby.

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: