Pengguna Disney+ Sudah mencapai 26,5 Juta pelanggan

Disney akhirnya meluncurkan layanan streaming online milik pada November 2019 dengan nama Disney+ untuk Amerika Serikat dan mulai merambat ke negara lainnya. Pada laopran yang diberikan, layanan Disney+  telah berhasi menjaring lebih dari 26.6 juta pengguna aktif yang telah melakukan langganan Disney+ di akhir tahun 2019. Hal ini berarti Disney+ cukup berhasil menarik perhatian para konsumen dengan beragam serial dan film orisinil dan eksklusif.

Laporan tersebut tertuang di laporan fiskal tahun 2019, di mana selain Disney+, terdapat juga layanan ESPN+ yang memiliki total 6,6 juta pengguna dan Hulu dengan 30,4 juta pengguna. Layanan Disney+ pada saat laporan tersebut di beritakan, jumlah pengguna Disney+ terus bertambah dan kini sudah mencapai hingga 28,6 juta pengguna secara global.

Salah satu yang berhasil mendongkrak pengguna Disney+ adalah seri The Mandalorian, di mana sudah dikonfirmasi akan memiliki Season 2 pada bulan Oktober 2020. Selain itu, Marvel Studios juga sempat menayangkan teaser trailer untuk tiga seri Marvel eksklusif untuk Disney+, yakni The Falcon and The Winter Soldier yang akan tayang pada Agustus 2020, WandaVision untuk Desember 2020, dan Loki yang baru akan hadir pada tahun 2021 mendatang. Saat ini, belum ada informasi lebih lanjut kapan layanan Disney+ ini sendiri akan hadir juga di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: